Iklan dempo dalam berita

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

dzikir untuk pembuka pintu rezeki--

Artinya: “ Aku ridha Allah sebagai Rabb, Islam sebagai agama dan Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai nabi.”

 

10. Dzikir pagi untuk memohon pertolongan agar dimudahkan segala urusan.

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

 

Yaa Hayyu Yaa Qoyyum, bi-rohmatika as-taghiits, wa ash-lih lii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin Abadan.

 

Artinya: “Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu).”

Itulah beberapa bacaan dzikir pagi yang bisa kamu amalkan setiap hari. Dengan begitu kamu akan selalu mengingat Allah selama aktivitas seharian. Selain itu dengan membaca dzikir pagi setiap hari, semua urusan dan rejekimu insya Allah dimudahkan oleh Allah Swt. Wallahu a'lam bishawab.

BACA JUGA:Bacalah Dzikir Ini 100 Kali Sebelum Matahari Terbit, Insyallah Dunia akan Mengejarmu

 

11. Dzikir Pagi Pembuka Rezeki dari Surat Al-Maidah

Doa dzikir pagi pembuka rezeki juga bisa dikutip dari kitab suci Al-Quran, salah satunya dari Surat Al-Maidah ayat 114 berikut ini:

ٱللَّهُمَّ رَبَّنَآ أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةًۭ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًۭا لِّأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةًۭ مِّنكَ ۖ وَٱرْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: