Iklan dempo dalam berita

Rutinkan Baca Setelah Sholat 5 Waktu, Dzikir Berikut Pembuka Pintu Rezeki

Rutinkan Baca Setelah Sholat 5 Waktu, Dzikir Berikut Pembuka Pintu Rezeki

dzikir setelah sholawat 5 waktu--

Dalam setiap kesempatan, Rasulullah SAW selalu memberikan contoh doa-doa yang bisa kita amalkan untuk meningkatkan rezeki kita.

 

Dengan menjalankan amalan ini dengan penuh keyakinan dan ikhlas, insya Allah, pintu rezeki akan terbuka lebar bagai air yang mengalir deras.

 

Selain itu, ada pula waktu-waktu tertentu di mana pintu rezeki dikatakan lebih mudah terbuka. Misalnya, sepertiga malam terakhir ketika langit begitu gelap dan sunyi, Allah SWT turun ke langit dunia untuk memberi rahmat dan berkah-Nya kepada hamba-Nya yang taat.

BACA JUGA:Jangan Bangun Rumah di Atas 7 Tanah Berikut jika Tidak Ingin Rezekinya Sempit

 

Saat-saat inilah momentum yang tepat bagi kita untuk berdoa, memohon ampunan, dan memperbanyak dzikir kepada-Nya.

 

Dalam proses mencari rezeki, ada satu sikap yang harus selalu kita tanamkan yaitu tawakal, yaitu keyakinan sepenuh hati bahwa Allah-lah yang menentukan segala-galanya.

 

Dengan tawakal, kita melepaskan beban berlebihan dalam mencari rezeki dan meyakini bahwa apa yang telah ditentukan untuk kita pasti akan datang dengan waktu yang tepat.

 

Dalam video singkat dari akun Instagram @ceramahhabibnovelalaydrus_, Habib Novel mengungkapkan ada amalan yang mampu melancarkan rezeki seseorang bila diamalkan setelah shalat dan waktu-waktu mustajabnya doa.

BACA JUGA:Non KUR Mandiri, Pinjaman Plafon Rp100 Juta Via Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: