Iklan dempo dalam berita

Teratas di Playstore, Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Cara Pinjamnya

Teratas di Playstore, Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Cara Pinjamnya

Teratas di Playstore, Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Cara Pinjamnya--

Mendapatkan izin resmi pada 2019 tidak lama setelah perusahaannya berdiri. AdaKami terdaftar sebagai perusahaan Fintech Lending di OJK dengan nomor surat KEP -128/D.05/2019.

 

Seperti perusahaan Fintech lain dengan status Berizin, Ada Kami juga sudah tersertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa pengolahan data yang diterapkan sudah memenuhi standar internasional.

 

BACA JUGA:Pinjol Resmi Bank BRI, Bisa Pinjam Sampai Rp20 Juta 10 Menit Cair Bunga 1,4 Persen

 

AdaKami membagi produk pinjamannya menjadi 2 tipe, yaitu pinjaman harian dan cicilan. Berikut detailnya: 

 

• Pinjaman Harian

 

Disebut harian karena tenor pembayarannya hanya dalam hitungan hari, yaitu 14, 21 atau 28 hari. Untuk tipe ini plafon pinjaman yang disediakan adalah hingga Rp 3.000.000. Jenis pinjaman inilah yang kebanyakan akan terlebih dahulu pengguna dapatkan saat pertama kali mendaftar sebelum mendapatkan kenaikan limit.

 

• Pinjaman Cicilan

 

Seperti namanya, kamu bisa membayar secara mencicil di pinjaman jenis ini. Pilihan tenor cicilan yang tersedia 2, 3, 6 dan 12 bulan dengan plafon pinjaman yang bisa didapatkan adalah hingga Rp 10.000.000. Kecuali hasil credit scoring-mu sangat bagus, kamu tidak akan mendapatkan pinjaman jenis ini sampai AdaKami menaikan limitmu setelah histori kreditmu tercatat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: