Iklan dempo dalam berita

Tanah Longsor Lumpuhkan Akses Jalan ke Ulu Talo

Tanah Longsor Lumpuhkan Akses Jalan ke Ulu Talo

Tanah Longsor Lumpuhkan Akses Jalan ke Ulu Talo--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Akses jalan menuju ke wilayah Kecamatan Ulu Talo sementara ini lumpuh, akibat tertutupnya badan jalan oleh longsor, tepatnya di perbatasan antara wilayah Kecamatan Talo dengan Ulu Talo, di simpang trans Desa Harapan Mulya Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:10 Jam Diperiksa, 3 Tersangka Obstruction Of Justice Perkara Dugaan Korupsi BOK Puskesmas Kaur Ditahan Kejati

Kades Pagar Kecamatan Ulu Talo Herman Suadi mengatakan, longsor diperkirakan terjadi pada Minggu dini hari (30/7) sekitar pukul 03.00 WIB, ketika hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Ulu Talo dan sekitarnya.

Longsor sementara ini melumpuhkan akses dari kedua arah, baik bagi warga yang akan masuk, maupun keluar dari wilayah Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:Puluhan Rumah Warga Masmambang Kebanjiran

"Kalau kejadian diperkirakan jam 03.00 Minggu dini hari tadi, memang disekitar lokasi sudah ada beberapa titik rawan longsor," ujar Herman Suadi.

Sementara ini, akibat longsor yang menutupi badan jalan sepanjang kurang lebih 10 meter, membuat seluruh kendaraan tidak dapat melintas, kecuali bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

BACA JUGA:Wanita Kaya Paling Banyak Memiliki 5 Tanggal Lahir Berikut

Warga setempat berharap instansi terkait dapat segera menurunkan alat berat, untuk membersihkan tanah longsor yang menutupi badan jalan, agar akses transportasi kembali lancar.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: