Iklan dempo dalam berita

6 Alasan Ini Membuat Kita Rugi jika Melewatkan Dzikir Pagi dan Petang

6 Alasan Ini Membuat Kita Rugi jika Melewatkan Dzikir Pagi dan Petang

keutamaan rutin berdzikir saat pagi dan petang hari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dzikir bisa dilakukan kapan saja. Selain itu dzikir tidak harus terucap dari bibir namun juga bisa dikerjakan dalam hati.

 

Walaupun bisa dilakukan kapan saja, namun banyak yang mengamalkan dzikir pada pagi dan petang hari. Ternyata dengan rutin mengamalkan dzikir pagi dan petang hari, ada banyak manfaat yang bisa kita terima.

 

Dzikir merupakan cara sederhana untuk mendapat berkah dari Allah SWT. Dzikir disunahkan untuk dilakukan kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:Sholawat Syajarotum Nuqud, Rutin Amalkan Sholawat Ini Rezeki Mengalir Lancar Ibarat Punya Pohon Uang

 

Dzikir merupakan ibadah untuk terus mengingat Allah. Ini dilakukan dengan cara menyebut dan memuji Allah. Dzikir merupakan salah satu kewajiban yang tertuang dalam Al Quran.

 

Manfaat dzikir pagi dan petang bisa dilakukan setelah salat, saat berdiam diri, atau pada kesempatan apa saja. Manfaat dzikir pagi dan petang ini tentunya bisa diselipkan di sela-sela aktivitas harian.

 

Manfaat dzikir pagi dan petang dapat menjadi bentuk rasa syukur. Meski bisa dilakukan kapan saja, dzikir sangat dianjurkan pada pagi dan sore hari. Manfaat dzikir pagi dan petang ini punya keutamaan jika terus dilakukan.

 

Manfaat dzikir pagi dan petang tak hanya sekadar memuji kebesaran Allah. Berikut manfaat dzikir pagi dan petang yang dihimpun dari berbagai sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: