Iklan dempo dalam berita

Agustus, KRN Bank Bengkulu Buka Pendaftaran Jabatan Direktur Utama

Agustus, KRN Bank Bengkulu Buka Pendaftaran Jabatan Direktur Utama

Dibuka untuk Umum, Agustus KRN Bank Bengkulu Buka Pendaftaran Jabatan Direktur Utama--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Komite Renumerasi dan Nominasi (KRN) Bank Bengkulu akan membuka seleksi jabatan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu. Rencananya seleksi ini akan dimulai per Agustus nanti, dan bisa diikuti secara nasional. 

BACA JUGA:Musim Tanam Kedua, Petani Keluhkan Sewa Traktor Capai Rp 750 Ribu

Komisaris Utama Bank Bengkulu Prof. Ridwan Nurazi mengatakan, syarat dan mekanisme pendaftaran pun sama dengan seleksi sebelumnya. Pendaftaran terbuka untuk umum bagi pelaku perbankan yang telah menjabat di level tertentu dan berpengalaman dibidangnya. 

BACA JUGA:Dibangun dengan Anggaran Rp 700 Juta, Dewan Sorot Aset Kolam Renang jadi Peternakan Ikan

Selain itu tidak boleh berpolitik, tidak memiliki masalah keuangan, bukan teroris dan lain-lain. 

Proses seleksi dimulai dari tahapan pendaftaran, verifikasi berkas lamaran dan terakhir wawancara. Berkas lamaran yang masuk dievaluasi KRN sesuai panduan yang ada. 

Nama yang lolos seleksi akan diusulkan dan dibahas lebih lanjut dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Jika usulan diterima maka pemenang seleksi akan disahkan oleh para pemegang saham. 

BACA JUGA:Pilkades Serentak, Dinas PMD Seluma Cetak 39 Ribu Lebih Surat Suara

“Pendaftaran calon Direktur utama Bank Bengkulu dan juga calon Direktur Bisnis. Jadi ada 2 formasi yang akan segera kita buka,” kata Prof. Ridwan Nurazi (31/7).

Sedangkan untuk pengisian jabatan sementara, berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa atau RUPSLB, sudah ditetapkan direktur kepatuhan Jufrizal sebagai pelaksana tugas direktur utama. 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: