Iklan dempo dalam berita

Penolong saat Keuangan Sulit, Rutinkan Membaca Dzikir Berikut

Penolong saat Keuangan Sulit, Rutinkan Membaca Dzikir Berikut

dzikir pembuka pintu rezeki--

BACA JUGA:Sholawat Syifa’ Obat saat Hati Terasa Sempit karena Banyak Masalah

 

لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ اللَّهُمَّ لَا مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ وَلَا مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ وَلَا يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مِنْكَ الْجَدُّ

 

La Ilaha illallahu wahdahu laa syarikalahu lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa 'ala kulli syaiin Qodir. Allahumma la mani'a lima a'toitabwa laa mu'tiya lima mana'ta wa laa yanfa'u dzaljadi minkal jadi. 

 

“Tiada Dzat yang berhak disembah selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya. Dia yang mempunyai kekuasaan dan segala pujian. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tiada yang bisa menghalangi apa yang Engkau berikan dan tiada yang bisa memberi apa yang Engkau halangi. Tidaklah bermanfaat kekayaan dan harta benda dari-Mu bagi pemiliknya”

 

Dzikir ini dapat ditemukan dalam hadits nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan Imam Nasa'i. Berikut redaksi lengkap haditsnya. 

 

 عَنْ مَنْصُورٍ عَنْ الْمُسَيَّبِ أَبِي الْعَلَاءِ عَنْ وَرَّادٍ قَالَ كَتَبَ الْمُغِيرَةُ بْنُ شُعْبَةَ إِلَى مُعَاوِيَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَقُولُ دُبُرَ الصَّلَاةِ إِذَا سَلَّمَ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ اللَّهُمَّ لَا مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ وَلَا مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ وَلَا يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مِنْكَ الْجَدُّ

 

Telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin Qudamah dia berkata: telah menceritakan kepada kami Jarir dari Manshur dari Al Musayyab Abul Ala' dari Warrad dia berkata: Al Mughirah bin Syu'bah menulis surat kepada Mu'awiyah bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alahi Wa Sallam ketika selesai shalat, setelah salam senantiasa mengucapkan, 'Tiada Dzat yang berhak disembah selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya. Dia yang mempunyai kekuasaan dan segala pujian. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tiada yang bisa menghalangi apa yang Engkau berikan dan tiada yang bisa memberi apa yang Engkau halangi. Tidaklah bermanfaat kekayaan dan harta benda dari-Mu bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Wanita Ini Tega Meracuni Nabi Muhammad SAW, Begini Cerita Lengkapnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: