Iklan dempo dalam berita

Kredit Tanpa Agunan Permata Bank Plafon Rp300 Juta, Ini Prosedurnya

Kredit Tanpa Agunan Permata Bank Plafon Rp300 Juta, Ini Prosedurnya

pinjaman tanpa agunan pertama bank--

 

Menariknya lagi, layanan ini KTA Permata bisa kalian dapatkan tanpa harus menyerahkan agunan atau jaminan apapun, baik berupa sertifikat tanah maupun BPKB sehingga makin memudahkan nasabah yang butuh pinjaman dana.

BACA JUGA:Dapatkan Syafaa’t dari Nabi Muhammad saat Kiamat dengan Rutin Mengamalkan Sholawat Ini

 

Jika ingin dan berminat mengajukan pinjaman KTA Permata, kalian cukup menyiapkan KTP dan NPWP. NPWP ini khusus untuk pengajuan lebih dari Rp50 juta.

 

Pinjaman KTA Permata 2023 dari Bank Permata telah diawasi oleh OJK sehingga kalian tak perlu cemas masalah keamanan data. Tak hanya itu, Bank Permata juga menjadi anggota resmi dari LPS.

 

Lebih lanjut, KTA Permata menawarkan pinjaman tunai dengan limit mulai Rp5 Juta hingga maksimal paling banyak Rp300 juta yang bisa dilunasi dengan tenor maksimal 5 tahun.

 

Adapun suku bunga yang ditetapkan oleh Bank Permata untuk program KTA Permata mulai dari 0,88% per bulan atau setara dengan 10,56% per tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Sebagai info tambahan, anda juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1% sampai 4.5% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp 150ribu dan denda sebesar 5% dari cicilan per bulan atau minimal Rp 150ribu jika telat membayar angsuran.

BACA JUGA:3 Shio Ini Mudah Meraih Kesuksesan, Kuncinya Tubuh Sehat dan Tidak Gampang Sakit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: