Iklan dempo dalam berita

Kredit Tanpa Agunan Permata Bank Plafon Rp300 Juta, Ini Prosedurnya

Kredit Tanpa Agunan Permata Bank Plafon Rp300 Juta, Ini Prosedurnya

pinjaman tanpa agunan pertama bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah salah satu jenis pinjaman yang paling banyak diminati masyarakat karena proses pengajuannya yang mudah dan cepat. Permata Bank sebagai salah satu bank yang menyediakan KTA, menawarkan KTA Permata Speed Payroll Untuk Karyawan 2023 yang bisa menjadi solusi untuk kebutuhan finansialmu.

 

PT Bank Permata atau Bank Permata dikenal sebagai salah satu perbankan yang menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan dengan nama KTA Permata.

 

Jika saat ini anda sedang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan mendesak lainnya, anda bisa mendapatkannya melalui KTA Permata 2023.

BACA JUGA:Nasabah BRI Kembang Mumpo Dijambret, Uang Rp 114 Juta Digasak Bandit

 

Sebagai informasi, PT Bank Permata Tbk saat ini menjadi salah satu anak usaha milik Bangkok Bank yang berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 301 kantor cabang, 4 kantor cabang bergerak, 23 titik pembayaran syariah, dan 925 ATM di seluruh Indonesia.

 

Pinjaman kredit KTA Permata 2023 bisa kalian gunakan untuk belanja, merenovasi rumah, membeli motor baru, investasi, hingga kebutuhan tak terduga seperti membayar tagihan rumah sakit atau SPP sekolah.

 

Layanan dan fasilitas KTA Permata 2023 ini menawarkan pinjaman online tanpa agunan dengan limit besar dan tenor panjang.

 

Tak hanya itu, persyaratan yang harus dipenuhi sangat mudah dengan prosesnya sat set anti ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: