Iklan dempo dalam berita

Pakai Aplikasi Ini Pinjaman Online Rp25 Juta Cair ke Rekening, Syarat Mudah dan Fleksibel

Pakai Aplikasi Ini Pinjaman Online Rp25 Juta Cair ke Rekening, Syarat Mudah dan Fleksibel

Pakai Aplikasi Ini Pinjaman Online Rp25 Juta Cair ke Rekening, Syarat Mudah dan Fleksibel--

Salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank tertua di Indonesia dan sekaligus merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang memiliki lini khusus untuk pinjaman digital mereka, bernama Pinjaman Tenang (PINANG).

 

BACA JUGA:Alternatif Selain KUR, di Mandiri Bisa Ajukan Pinjaman Online Rp100 Juta, Simak di Sini

 

Pinjaman Tenang (PINANG) merupakan aplikasi penyedia layanan pinjaman online tanpa agunan yang diluncurkan oleh PT Bank Raya Indonesia Tbk pada 16 Februari 2019. Bank Raya sendiri merupakan anak perusahaan Bank BRI yang dulunya bernama BRI Agro.

 

Peminjaman dana di PINANG khusus ditujukan kepada nasabah yang memiliki rekening gaji (payroll) di BRI dan Bank Raya. Namun jangan khawatir bagi Anda pekerja informal alias pelaku gig economy yang sistem pendapatannya bukan gaji melainkan upah, Anda tetap bisa mengakses pinjaman PINANG karena Bank Raya merupakan bank inklusif yang ramah terhadap pekerja informal.

 

Tahun kedua setelah diluncurkan, PINANG berhasil menggaet 18.000 debitur dan menyalurkan lebih dari Rp 70 miliar. PINANG bekerja sama dengan berbagai fintech lain seperti Investree, Modal Rakyat, Payfazz, TaniHub, dan lain-lain, dan dari kerjasama ini berhasil menggelontorkan kredit sebanyak Rp 215 miliar. Saat ini PINANG bersaing dengan aplikasi pinjaman online terbaik lain seperti Julo, Indodana, dan Akulaku.

 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Pinjaman Kredit Tanpa Jaminan (KTA) yang bisa Diajukan Karyawan Kontrak

 

PINANG telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi pinjaman online ini juga tercatat sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) dengan nomor izin 9120317070922 yang terbit pada Oktober 2019. Sehingga, PINANG bukan pinjol ilegal yang kredibilitas dan legalitasnya mengkhawatirkan, dan sangat aman digunakan.

 

Khusus untuk aplikasi PINANG, produk pinjaman online yang ditawarkan adalah PINANG Flexi, sebuah pinjaman tanpa agunan yang dapat digunakan untuk kepentingan produktif maupun konsumtif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: