Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Gelar Kampanye “Cari_Aman” Bersama Komunitas Pecinta Sepeda Motor Honda

Astra Motor Bengkulu Gelar Kampanye “Cari_Aman”   Bersama Komunitas Pecinta Sepeda Motor Honda

RbtvCamkoha,Bengkulu – Astra Motor Bengkulu menyebarkan kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu melakukan kegiatan bersama komunitas pecinta sepeda motor Honda. Kegiatan kali ini di adakan di Panorama, selain kegiatan edukasi Honda juga memberikan sarana service murah dan pameran sepeda motor Honda.

Reti selaku pimpinan komunitas pecinta motor Honda sangat mendukung kegiatan ini karena rekan-rekannya selalu menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi dalam kehidupan sehari hari dan dapat menambah ilmu tentang pentingnya perlengkapan berkendara dan keselamatan di jalan raya.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya perlengkapan berkendara dan bahayanya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, apa saja pola bahaya yang ada dijalan seperti bahaya langsung dan tidak langsung. Noval juga menjelaskan tentang bahayanya menggunakan handphone saat berkendara dan menjelaskan bahwa salah satu penyebab terjadinya kecelakaan akibat minimnya kesadaran para pengguna kendaraan bermotor untuk berkendara dengan aman dan benar. Harapannya pengguna sepeda motor kedepannya lebih memahami keselamatan berkendara.

“Harapannya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor, ingat masih ada keluarga yang menanti kita dirumah ” Ujar Noval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: