Iklan dempo dalam berita

Dzikir Ini Cuma 1 Menit, Namun Keutamaannya Bisa Menghapus Dosa 100 Tahun

Dzikir Ini Cuma 1 Menit, Namun Keutamaannya Bisa Menghapus Dosa 100 Tahun

dzikir yang menghapus dosa 100 tahun--

  

 يَا عَبْدَ اللَّهِ بْنَ قَيْسٍ أَلاَ أَدُلُّكَ عَلَى كَنْزٍ مِنْ كُنُوزِ الْجَنَّةِ ». فَقُلْتُ بَلَى يَا رَسُولَ اللَّهِ. قَالَ « قُلْ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ  

“Wahai Abdullah bin Qais, maukah engkau kuberitahu tentang salah satu tabungan surgawi? Abdullah bin Qais menjawab: ‘Tentu, wahai Rasulullah’. Ia bersabda: ‘Ucapkanlah laa haula wa laa quwwata illa billah’” (HR. Bukhari, Muslim). 

  

Amalan lainnya yang bisa dikerjakan adalah dengan silaturahmi. Silaturahmi mampu memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki dari Allah SWT. 

  

Pada hakikatnya, apapun itu termasuk pencapaian dan perubahan kondisi yang lebih baik, senantiasa harus mengandalkan Allah dan pertolongan-Nya.   

  

Karena, tidak ada dukun, jin, benda bertuah, atau kekuatan manusia yang dapat memberikan bantuan sejati.  

BACA JUGA:Buat Kamu yang Anti Riba, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Syariah Resmi OJK Tenor Panjang Hingga 2 Tahun

 

Maka dari itu, tetaplah menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Serta masih banyak lagi amalan-amalan singkat namun mendatangkan pahala dan kemudahan dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Kerjakan 3 Hal Berikut, InsyaAllah Tidur Kita Dijaga Sampai Terbangun Lagi

 

Demikianlah informasi mengenai amalan 1 menit yang mampu menghapuskan dosa selama 100 tahun. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan motivasi untuk bertaubat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: