Iklan RBTV Dalam Berita

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023--

OCTO GO Mobile adalah aplikasi ini dikeluarkan oleh Bank CIMB sebagai produk pembayaran digital yang sudah berhasil meraih popularitas di Indonesia. Aplikasi ini hadir untuk membantu transaksi pembayaran online para nasabah Bank CIMB.

Jadi, aplikasi e-wallet jenis ini sejatinya lebih mirip dengan m-banking, tetapi dengan fitur yang lebih lengkap meski belum bisa dimanfaatkan sebagai e-wallet.

BACA JUGA:Rutinkan Baca 12 Dzikir Ini, InsyaAllah Pintu Rezeki akan Terbuka

Ini Keunggulan Dompet Digital Terbaik 2023

1. Transaksi Lebih Cepat

Untuk melakukan transaksi, kamu hanya perlu melakukan pemindaian pada barcode yang telah tersedia. Dengan cara ini, kamu tidak perlu mengeluarkan dompet atau uang fisik untuk melakukan pembayaran.

2. Terhindari dari Uang Palsu

Dengan menggunakan aplikasi e-wallet, artinya kamu tidak perlu menggunakan uang fisik atau transaksi dilakukan secara cashless. Dengan keunggulan ini, penggunaan e-wallet bisa mengurangi risiko peredaran uang palsu.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Eks Napi Pembunuhan hingga Asusila Ikut Daftar Caleg

3. Transaksi Lebih Aman

Setiap orang yang memiliki e-wallet harus melakukan verifikasi data dengan benar sebelum bisa menggunakannya. Bukan itu saja, pengguna pun diminta untuk mengaktifkan fitur keamanan yang disediakan mulai dari verifikasi PIN, sidik jari hingga pemindaian wajah. Kalau terjadi hal tidak diinginkan, misalnya smartphone hilang, maka kamu bisa langsung memblokir aplikasi e-wallet sehingga tidak perlu khawatir akan kehilangan saldo.

BACA JUGA:5 Shio Berikut Seolah-olah Bisa Menarik Uang, Karenanya Hidup Mereka Tidak Pernah Miskin

4. Dapat Digunakan Kapan Saja

Ada banyak fitur yang ditawarkan mulai dari membayar tagihan, pembelian makanan, hingga sampai investasi melalui fitur yang ada di dompet digital.

5. Memiliki Riwayat Transaksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: