Iklan dempo dalam berita

Laka Maut di Dermayu, Sopir MD

Laka Maut di Dermayu, Sopir MD

RbtvCamkoha - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan KM 34, Kamis pagi (3/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk Tangki bermuatan BBM Solar nomor polisi B-9139-KFU yang dikendarai Syahrul Kamal Siagian (42) warga asal Lampung, dengan satu unit minibus jenis Daihatsu Sigra nomor polisi BD- 1402-EB milik Azmir (47) seorang pedagang ikan yang berencana berjualan di pasar Kamis Desa Tumbuan bersama dua penumpang, yakni Kasmin (55) dan Yuliana (53).

Dari data terhimpun kronologis kejadian bermula ketika truk Tangki dari arah Tais, sedangkan minibus dari arah Kota Bengkulu.

Proses evakuasi penumpang minibus berlangsung dramatis, lantaran sopir Daihatsu Sigra dan 2 penumpang terjepit.

\"Sejam lebih tadi evakuasi sopir dan penumpangnya pak, karena posisinya terjepit dengan cedera serius di bagian kepala dan kakinya bengkok, pak,\" terang Supri salah seorang warga setempat.

Informasi terakhir, akibat cedera serius yang dialami, sopir Daihatsu Sigra meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Bengkulu.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: