Iklan dempo dalam berita

Tabrak Lari di Pantai Panjang, Warga Sawah Lebar Baru MD

Tabrak Lari di Pantai Panjang, Warga Sawah Lebar Baru MD

RbtvCamkoha - Laka maut kembali terjadi di Kota Bengkulu. Selasa dini hari (8/11), kejadian merenggut nyawa David Ardiansyah warga Jalan Sepakat Kelurahan Sawah Lebar Baru terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu, IPDA. Azmi Aryanto menyebutkan kecelakaan terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai korban David Ardiansyah berboncengan dengan Wahyuni Utamara datang dari arah Bencoolen Mall menuju Pasir Putih.

Pada saat melintas di seputaran lokasi, sepeda motor melaju ke lajur kanan dikarenakan ada genangan air di badan jalan, dan disaat bersamaan datang mobil dari arah depan dan kedua kendaraan saling bertabrakan, kemudian mobil langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, korban David Ardiansyah yang mengalami luka berat dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapatkan pertolongan korban dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan rekan korban yang mengalami luka berat masih dirawat di rumah sakit.

Saat ini, sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Gakkum Polresta Bengkulu dan kasus masih dalam penyelidikan.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: