Iklan dempo dalam berita

3 Konsep Rezeki dari Rasulullah, Sedekah Tidak akan Membuat Kita Miskin

3 Konsep Rezeki dari Rasulullah, Sedekah Tidak akan Membuat Kita Miskin

3 konsep rezeki yang dijelaskan rasulullah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Persoalan rezeki selalu memenuhi ruang pikiran kita. Setiap hari kita berusaha dan berpikir keras demi mendapatkan rezeki.

 

Tidak sedikit diantara kita yang akhirnya mengeluh lantaran rezeki yang diterima tidak sesuai keinginan. 

 

Terkadang dalam keluhannya itu, mereka juga mengaku telah menunaikan sholat dan berdoa. Meski demikian, sebagai umat Islam, kita tidak boleh berprasangka buruk kepada Sang pemberi rezeki yakni Allah SWT.

 

Teruslah berusaha dan selalu menunaikan perintah Allah SWT. InsyaAllah akan tiba masanya rezeki yang kita harapkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Benda Berikut Menurut Ustadz Adi Hidayat Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

 

Dalam suatu kajian, Ustadz Ahmad Homsani, Lc menjelaskan jika Allah akan mengabulkan doa-doa yang kita panjatnya dengan cara yang tepat. 

 

Bisa saja apa yang kita pinta tidak diberikan saat ini. Alasannya karena memang saat ini bukanlah waktu yang tepat. Bisa jadi jika rezeki itu diberikan saat ini, malah akan membuat kita jauh dari agama.

 

Imam Syafi’i pernah ditanya mengenai apa saja yang dimaksud dengan rezeki? Apakah rezeki hanya harta saja? Rezeki adalah semua yang diberikan oleh Allah dan dapat dirasakan kenikmatannya disebut dengan rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: