Iklan dempo dalam berita

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan Terbaik 2023

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan Terbaik 2023

Bunga Cuma 1 Persen, Ini 3 Pinjol Resmi OJK Pilihan--

- Tunai, dengan memanfaatkan channel offline yang disediakan pinjaman online. Anda bisa membayar melalui kasir di toko atau ritel yang bekerja sama dengan pinjaman online, seperti Indomaret dan Alfamart.

 

6. Pastikan pinjol resmi dan memiliki izin OJK

 

Selanjutnya, Anda perlu memastikan aplikasi pinjaman online (pinjol) resmi agar terhindar dari jeratan pinjol ilegal. Di Indonesia, pinjaman online diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Anda perlu memastikan perusahaan pinjaman online telah terdaftar di OJK. Anda bisa mengecek laman OJK untuk memastikannya. Dengan meminjam di aplikasi pinjol legal, Anda bisa aman karena perusahaan tersebut benar-benar diizinkan menyelenggarakan bisnis pinjaman online.

 

Selanjutnya, berikut rekomendasi pinjaman resmi perizinan OJK 2023/2024 yang bisa dikatakan pinjol terbaik di Indonesia.

 

1. Genius Flexi Cash

 

Flexi Cash adalah jalur kredit tanpa jaminan yang ditawarkan oleh Jenius. Berikut simulasi perhitungan bunga dan kredit Flexi Cash Jenius:

 

Suku bunga Flexi Cash Jenius Bunga Flexi Cash Jenius merupakan bunga tetap tahunan, dimana bunga yang dikenakan biasanya 0,99% – 1,99% per tahun, tergantung besar pinjaman yang ditawarkan dan jangka waktu pembayaran yang dipilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: