Iklan dempo dalam berita

Promosi Wisata Unggulan, Bupati Seluma Wacanakan Adventure Jelajah Alam Lubuk Resam

Promosi Wisata Unggulan, Bupati Seluma Wacanakan Adventure Jelajah Alam Lubuk Resam

RbtvCamkoha - Bupati Seluma Erwin Octavian mengagendakan kegiatan tahunan yang telah tersusun, untuk mewujudkan program dan visi misi Seluma Alap pada 2023 mendatang.

Salah satunya di awal tahun depan, diagendakan kegiatan adventure jelajah alam wisata Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara bersama komunitas motor trail yang ada di Kabupaten Seluma.

Hal ini diungkapkan Bupati Seluma Erwin Octavian usai sholat Jumat di masjid Agung Falihin Kelurahan Pasar Tais.

Dipilihnya Desa Lubuk Resam ini, lantaran Desa Lubuk Resam masuk dalam nominasi 10 besar desa wisata yang memiliki destinasi alam yang eksotis di Provinsi Bengkulu

Sehingga melalui kegiatan adventure jelajah wisata alam ini sekaligus mempromosikan keindahan alam yang ada di Kabupaten Seluma.

\"Alhamdulillah sudah dibahas dalam agenda besar kita, terkait kegiatan adventure jelajah wisata alam ke Lubuk Resam di bulan Januari di tahun 2023 mendatang, kita mengajak seluruh masyarakat pecinta adventure untuk meramaikan kegiatan tersebut,\" terang Erwin Octavian.

Lanjutnya, hal ini dilakukan sekaligus upaya Pemkab Seluma dalam mempromosikan destinasi wisata alam yang ada, agar dapat menjadi perhatian pemerintah pusat maupun swasta yang ingin berinvestasi di Kabupaten Seluma dari sektor pariwisata.

Namun, potensi alam yang ada di Desa Lubuk Resam ini masih harus didukung dengan pembangunan infrastruktur jalan yang sampai saat ini masih diperjuangkan untuk status pinjam pakai kawasan HPT Bukit Badas.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: