Iklan dempo dalam berita

MasyaAllah, Dzikir Ringan Ini Sangat Dahsyat, Setara Pahala Orang Kaya yang Rajin Sedekah

MasyaAllah, Dzikir Ringan Ini Sangat Dahsyat, Setara Pahala Orang Kaya yang Rajin Sedekah

MasyaAllah, Dzikir Ringan Ini Sangat Dahsyat, Setara Pahala Orang Kaya yang Rajin Sedekah--

Alhasil, para sahabat yang berkecukupan ikut mengamalkan amalan itu. Sebab itu, sahabat yang miskin meminta saran dari Rasulullah terkait amalan lain yang dapat diamalkan mereka.

Namun, Rasulullah SAW tak memberikan amalan lain. 

BACA JUGA:12 Dzikir Ini akan Membuka Pintu Rezeki, Asalkan Diamalkan Rutin

"Kata Nabi SAW, itu karunia Allah yang Allah berikan kepada siapa yang Dia suka, dipuji dalam Islam orang-orang yang seperti ini keadaannya," ujar Ustaz Khalid Basalamah. 

Maka dzikir yang disebutkan Ustaz Khalid Basalamah sebagai mana yang diajarkan Rasulullah bisa diamalkan agar mendapatkan pahala dahsyat seperti sedekah.

Sementara itu, pengasuh Yayasan Al Hawthah Al Jindaniyah, Al-Habib Ahmad bin Novel Jindan menceritakan sebuah kisah penuh hikmah yang dinukil dari hadis riwayat Imam Ahmad. 

Dikisahkan, ada seorang lelaki datang menghadap Rasulullah SAW setelah mengucapkan salam dan duduk ia berkata: "Puji syukur sebanyak-banyaknya saya panjatkan ke hadirat Allah, puji syukur yang baik dan diberkahi Allah, sebagaimana Tuhan kami ingin disyukuri sebagaimana mestinya." 

Rasulullah SAW menyahut. “Apa yang engkau ucapkan tadi?" Laki-laki itu lalu mengulang kembali apa yang diucapkannya. Kemudian Rasulullah SAW berkata: "Demi Allah yang nyawaku berada di tangan-Nya, sepuluh malaikat semuanya ingin segera mencatat ucapan itu, namun mereka tidak tahu bagaimana mencatatnya, mengingat pahala yang didatangkannya amat banyak”. 

BACA JUGA:Kemiskinan akan Menjauh, Seandainya Sering Membaca Dzikir Ini

Pada akhirnya mereka teruskan kepada Allah Yang Mahamulia. Kemudian Allah berkata kepada mereka. "Catatlah sebagaimana yang diucapkan oleh hamba-Ku itu. Imbalan pahalanya ada pada-Ku". 

 

Amalan Rasulullah SAW berkata kepada seorang sahabat:

 

 اذا شجاك شيطان اوسلطان فقل : يا من يكفى عن كلّ احد ولا يكفى عنه احد يااحد من لا احد له يا سند من لا سند له. انقطع الرّجاء إلا منك نجّنى ممّا انا فيه واعنّى على ما انا عليه ممّا قد نزل بى بجاه وجهك الكريم وبحقّ سيّدنا محمّد صلّى الله عليه وسلّم. امين امين 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: