Iklan dempo dalam berita

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer--

Perlu kamu ketahui, bahwa transaksi yang dilakukan setelah GoPay limit akan berstatus pending sampai limit saldo GoPay kembali. Limit saldo ini akan di reset secara otomatis setiap tanggal 1 bulan depannya.

 

- Limit Top Up GoPay

 

Limit top up GoPay merupakan batasan maksimum jumlah uang yang dapat diisi ke dalam saldo GoPay dalam satu hari, satu minggu atau satu bulan. 

 

Setiap pengguna memiliki limit top up yang berbeda-beda tergantung dari verifikasi akun dan riwayat penggunaan GoPay sebelumnya. 

 

Untuk pengguna dengan level dasar, limit top up harian GoPay adalah sebesar Rp1.000.000, sedangkan untuk pengguna yang telah melakukan verifikasi akun dan menggunakan GoPay secara aktif, limit top up harian GoPay bisa mencapai Rp10.000.000.

 

BACA JUGA:Jangan Dianggap Remeh, Hal Ini Bisa Buat Saldo GoPay Tidak Masuk ke Rekening

 

Penting untuk diingat bahwa limit top up GoPay bukanlah batasan saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna. Jumlah saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna GoPay adalah sebesar Rp20.000.000. 

 

Oleh karena itu, jika pengguna telah mencapai batasan saldo maksimum, maka pengguna tidak dapat melakukan top up lagi meskipun batasan limit top up belum tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: