Iklan dempo dalam berita

Ketika Hati dan Pikiran Menjadi Sempit karena Masalah, Perbanyak Baca Sholawat Syifa’

Ketika Hati dan Pikiran Menjadi Sempit karena Masalah, Perbanyak Baca Sholawat Syifa’

Baca sholawat syifa saat hati dan pikiran menjadi sempit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Masalah pasti akan menimpa setiap orang. Perbedaannya, setiap orang akan berbeda-beda caranya ketika menghadapi masalah.

 

Ada orang yang bisa tetap tenang sembari menyelesaikan masalah. Namun ada juga yang mudah menyerah atau terbawa emosi.

 

Bagi umat Islam, ketika menghadapi persoalan, apalagi permasalahan yang cukup besar, sangat dianjurkan untuk memperbanyak sholawat maupun dzikir.

BACA JUGA:Sholawat Fatih, Baca Setelah Sholat Fardhu InsyaAllah Diselamatkan dari Api Neraka

 

Dengan dua hal tersebut, pikiran dan hati bisa tenang sehingga bisa menyelesaikan setiap persoalan dengan cara yang terbaik.

 

Salah satu sholawat yang bisa diamalkan umat Islam ketika menemui masalah yakni sholawa Syifa’. Sholawat ini berisi doa kemuliaan kepada Nabi Muhammad sekaligus terdapat harapan keselamatan bagi orang-orang yang membacanya agar terhindar dari setiap hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Jumhur ulama, orang-orang yang bersholawat kepada Rasulullah SAW akan mendapatkan syafaat di Yaumul Qiyamah, atau hari akhir. Selain itu, sholawat merupakan doa agar hidupnya selalu dilimpahi keberkahan.

 

Menurut Syekh Yusuf bin Ismail an-Nabhani, sholawat Syifa’ merupakan salah satu sholawat yang ditulis oleh Syekh Hasan Abul Halawah al-Ghazi, salah satu ulama tersohor keilmuannya, yang hidup pada abad ketiga belas Hijriah. Dalam kitabnya disebutkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: