Iklan dempo dalam berita

Ketika Hati dan Pikiran Menjadi Sempit karena Masalah, Perbanyak Baca Sholawat Syifa’

Ketika Hati dan Pikiran Menjadi Sempit karena Masalah, Perbanyak Baca Sholawat Syifa’

Baca sholawat syifa saat hati dan pikiran menjadi sempit--

Atas izin Allah, setelah mendapatkan ijazah dan membacanya, semua kesusahan Syekh Yusuf an-Nabhani hilang, semua masalah yang sedang ia hadapi menemukan titik terang, kemudian ia mengatakan:

 

فَبَعْدَ أَنْ تَلَوْتُهَا فَرَّجَ اللهُ كُرْبَتِيْ وَبَلَغَنِيْ فَوْقَ أُمْنِيَتِيْ بِفَضْلِهِ وَاِحْسَانِهِ وَبَرَكَةِ الصَّلَاةِ عَلَى النَّبِيْ بِهَذِهِ الصِّيْغَةِ

 

Artinya, “Maka setelah aku membacanya, Allah melapangkan kesusahanku, dan memberiku melebihi harapanku dengan keagungan-Nya, kebaikan-Nya, dan berkah shalawat kepada Nabi Muhammad dengan sighat ini (shalawat Syifa).” (Yusuf an-Nabhani, Sa’adatud Darain, 2010, h. 323).

BACA JUGA:Percaya Diri dan Cerdas, Dua Zodiak Bulan Agustus Leo dan Virgo Cocok Jadi Pemimpin

 

Tidak lama setelah shalawat ini diijazahkan kepada muridnya, tepatnya pada tahun 1308 di al-Quds oleh Syekh Hasan Abul Halawah, ia wafat dan meninggalkan sholawat ini bagi generasi setelahnya, sebagai pedoman dan bacaan agar bisa selamat hidup di dunia dan bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan.

 

Demikian sejarah singkat shalawat Syifa’ yang ditulis oleh Syekh Hasan Abul Halawah dengan memiliki banyak keutamaan dan faedah. Dengan mengetahuinya, semoga kita bisa membacanya dengan istiqamah.

 

Sholawat Syifa digubah oleh Syekh Hasan Abul Halawah al-Ghazi merupakan salah satu ulama yang tidak diragukan lagi kewaliannya. Beberapa karamahnya sudah biasa disaksikan oleh masyarakat secara umum.

 

Ia memiliki derajat secara khusus dengan Allah SWT, dan memiliki jalinan interaksi secara khusus pula dengan Baginda Nabi Muhammad saw.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: