Iklan dempo dalam berita

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen--

 

- Merupakan warga negara Indonesia atau WNI. Peminjam harus memiliki identitas sebagai WNI. Anda akan dimintai data atau scan KTP dan swafoto bersama KTP.

 

- Kelengkapan data dan dokumen. Selain KTP, beberapa pinjaman online menerapkan syarat dokumen lain yang perlu dilengkapi, antara lain slip gaji dan NPWP. Namun, ada pula pinjaman online yang syaratnya hanya KTP.

 

- Memiliki rekening bank. Untuk bisa cair, peminjam harus memiliki rekening untuk menampung pinjaman agar bisa segera digunakan. Rekening yang dipersyaratkan harus merupakan rekening pribadi agar dana tidak disalahgunakan orang lain.

 

BACA JUGA:7 Pinjol Resmi OJK Cepat Cair, Punya Riwayat Kredit Macet Tak Jadi Masalah

 

3. Pertimbangkan pinjol yang cepat cair

 

Dana mendesak memang seharusnya bisa cair secepat mungkin. Anda sebaiknya memilih pinjaman online (pinjol) yang cepat cair. Namun, jika persyaratan Anda belum disetujui, pinjaman akan makin lama cairnya. Beberapa hal yang membuat pinjaman lama cair adalah persyaratan dokumen yang belum lengkap atau membutuhkan verifikasi lebih lanjut.

 

Jika persyaratan dan dokumen Anda lengkap, pinjaman Anda akan segera disetujui. Dana pinjaman pun akan masuk ke rekening pribadi Anda. Lama pencairan dana pinjaman setiap aplikasi berbeda-beda. Ada yang bisa cair dalam waktu beberapa menit atau jam saja, ada pula yang cairnya butuh waktu berhari-hari. Jika kebutuhan Anda sangat mendesak, pilihlah aplikasi pinjol yang cepat cair.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: