Iklan dempo dalam berita

Tua Tidak Susah dan Keuangan Aman, Caranya Ada Bersama Asuransi Pensiun

Tua Tidak Susah dan Keuangan Aman, Caranya Ada Bersama Asuransi Pensiun

Jaminan hari tua dengan asuransi pensiun--

Manfaat asuransi pensiun terbaik memang untuk memberikan perlindungan finansial di masa tua. Namun, bukan berarti asuransi pensiun baru bisa dimiliki jika kamu sudah mulai bekerja, ya! Justru semakin muda kamu memiliki asuransi pensiun, maka premi asuransi yang harus dibayarkan akan lebih murah. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Berbasis Syariah Aman dan Resmi OJK, Ini 8 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik

 

Selain itu, meski kamu sudah mendapatkan program dana pensiun BPJS Ketenagakerjaan dari pihak perusahaan yang mempekerjakanmu, ada baiknya kamu memiliki asuransi pensiun pribadi untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

 

Tertarik memiliki asuransi pensiun terbaik? Persyaratan dan cara pengajuan asuransi pensiun mudah saja kok. Berikut cara pengajuan asuransi pensiun terbaik:

 

1. Usia Minimal 18 Tahun atau Menikah

 

Walaupun asuransi pensiun diperuntukkan sebagai dana setelah memasuki usia tidak produktif, tidak ada salahnya jika kamu memulai memiliki asuransi pensiun sejak dini. Usia minimal memiliki asuransi pensiun ditetapkan 18 tahun atau sudah menikah.

 

2. Tentukan Premi Asuransi

 

Biaya premi asuransi pensiun perorangan biasanya sebesar Rp100.000 per bulan. Tentu, premi asuransi bisa lebih besar tergantung dari manfaat yang akan diterima. Tentukan premi asuransi sesuai kemampuan finansial agar tidak terjadi penunggakan premi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: