Iklan dempo dalam berita

Lebih Baik Jauhi, Ini 4 Ciri Wajah Orang Jahat Pikiran Sempit, Salah Satunya Gigi Renggang

Lebih Baik Jauhi, Ini 4 Ciri Wajah Orang Jahat Pikiran Sempit, Salah Satunya Gigi Renggang

4 ciri wajah orang berpikiran sempit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Ternyata orang yang berniat jahat dan pembawa masalah, dapat diketahui dalam sekali lihat, hanya melalui wajahnya.

Karena ciri wajah orang jahat dan pembawa masalah ini bisa saja dimiliki oleh orang sekitar yang telah dikenal sejak lama, atau orang baru yang akan ditemui di masa depan.

Tak dapat dipungkiri, mau tidak mau, kita pasti akan bertemu dengan beberapa orang yang membawa masalah dan mengganggu hidup.

BACA JUGA:E-Wallet Paling Aman 2023, Yuk Intip 9 Rekomendasi Aplikasinya Berikut Ini

Untuk itu, guna meminimalisir kemungkinan hal buruk terjadi pada Anda, ketahui ciri wajah orang pembawa masalah dan cenderung jahat. Namun ini sebatas informasi dari Feng Shui Beginner. Dipastikan tetap ada orang baik walaupun memiliki ciri seperti di bawah Ini:

 

1. Bola mata kecil

 

Waspadalah terhadap mereka yang memiliki bola mata kecil, karena mereka tidak terbuka dengan pikiran mereka dan suka menusuk dari belakang, terutama di dalam urusan pekerjaan dan kantor.

 

2. Mulut bengkok dan gigi renggang

 

Mereka yang memiliki mulut dan gigi seperti ini, sangat fasih dalam berbicara manis tetapi tidak pernah mengatakan yang sebenarnya.

Dalam bahasa Cina, biasa disebut ular berkepala dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: