Iklan dempo dalam berita

Lebih Baik Jauhi, Ini 4 Ciri Wajah Orang Jahat Pikiran Sempit, Salah Satunya Gigi Renggang

Lebih Baik Jauhi, Ini 4 Ciri Wajah Orang Jahat Pikiran Sempit, Salah Satunya Gigi Renggang

4 ciri wajah orang berpikiran sempit--

Mereka tidak bisa merahasiakan sesuatu dan kerap disebut-sebut sebagai raja atau ratu gosip nomor 1, jadi Anda harus berhati-hati.

 

3. Jarak antara dua alis sempit dan philtrum pendek

 

Jika jarak antara dua alis terlalu dekat, di mana lebarnya kurang dari satu jari dan philtrum atau lekukan yang terletak di antara hidung dan bibir terlalu pendek, maka orang ini cenderung berpikiran sempit.

BACA JUGA:Kenali, 9 Ciri Wajah Seseorang yang Bakal Kaya di Masa Depan, Salah Satunya Telinga Berdaging Tebal

Mereka juga tidak suka melihat kebahagiaan orang lain. Jika seseorang dipuji karena pekerjaannya bagus, mereka yang punya ciri ini justru akan menyela dengan kata-kata yang tidak menyenangkan.

 

4. Selalu menghindari kontak mata

 

Mata adalah jendela jiwa dan batin manusia. Jika Anda bertemu seseorang yang memiliki mata mengelak, artinya dia selalu menghindari kontak mata secara langsung, lebih baik Anda segera menjauh.

Pasalnya, orang semacam ini selalu menyimpan niat jahat. Selain memiliki mata mengelak, jika ditambah dengan mata berbentuk segitiga, ini termasuk tipe orang yang licik.

6 Tanda Anda Sedang Berurusan dengan Orang Jahat

 

Mengidentifikasi dan memahami individu yang jahat bisa menjadi tugas yang menantang, tetapi krusial. Orang jahat terlibat dalam tindakan dan perilaku yang berbahaya, tetapi mendefinisikannya dengan kata-kata yang tepat bisa jadi cukup sulit. Namun, ketika dihadapkan dengan orang jahat, definisi tersebut menjadi tidak relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: