Iklan dempo dalam berita

Viral, Bocah Gundul Berlagak Seperti Tuyul Curi Uang di Toko Skincare

Viral, Bocah Gundul Berlagak  Seperti Tuyul Curi Uang di Toko Skincare

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang bocah diduga berjenis kelamin laki-laki, dengan berciri-ciri kepala Plontos, terekam kamera pengawas atau CCTV mencuri uang di salah satu toko Skinkare, berada di Jalan Fatmawati Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Cepat Cair, Buruan Dicoba

Tampak dari rekaman CCTV tersebut pelaku yang diperkirakan berusia belasan tahun itu masuk ke dalam toko, melalui pintu depan yang sedikit terbuka. Setelah melihat situasi, pelaku langsung menuju meja kasir yang tidak ada penjaganya.

Pelaku kemudian langsung membuka Brankas di meja kasir yang tidak terkunci, lalu mengambil isi brangkas berupa uang pecahan 50 Ribuan, senilai 550 Ribu Rupiah, kemudian pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi, sedangkan uang pecahan kecil dan Handphone yang berada di meja kasir tidak diambil pelaku.

BACA JUGA:Teknisi dan Service Advisor Astra Motor Bengkulu, Siap Adu Keterampilan di Ajang The 27th AHM Technical Skill

Karyawan toko bernama Tamara menyebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi Selasa Siang sekitar Pukul 1 WIB, saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di toilet. Dengan situasi itulah pelaku dengan cepat masuk kedalam toko.

 

"Saat kembali melihat pintu toko sudah terbuka sedikit dan saat akan menutup pintu sempat melihat pelaku yang masih berada di sebelah toko. Karena curiga dengan gerak gerik pelaku, langsunglah diperiksa meja kasir dan mendapati uang di dalam brankas telah raib," ungkap Tamara, Rabu (23/8/2023).

BACA JUGA:Kekayaan Pemilik 6 Bentuk Telinga Ini Terjamin Sejak Lahir, Rezeki Mengalir Tak Pernah Putus

Sementara itu, hingga saat ini, pemilik toko belum melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Namun, Meski demikian vidio aksi pencurian tersebut telah beredar di sejumlah media sosial dan Viral dengan harapan dapat memberikan efek jera.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: