Iklan dempo dalam berita

Pinjol Kredit Pintar Resmi OJK, Ini 6 Langkah Mudah Cara Cairkan Pinjaman, Dijamin Cair

Pinjol Kredit Pintar Resmi OJK, Ini 6 Langkah Mudah Cara Cairkan Pinjaman, Dijamin Cair

Pinjol Kredit Pintar Resmi OJK, Ini 6 Langkah Mudah Cara Cairkan Pinjaman, Dijamin Cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Pintar sendiri merupakan salah satu layanan pinjaman online yang dapat dipakai oleh nasabah demi memenuhi kebutuhan produktif seperti bisnis atau pun untuk keperluan sehari-hari. 

 

Uang tunai rupiah yang disediakan oleh Kredit Pintar sangat mumpuni, sehingga tidak mengherankan apabila review Kredit Pintar selalu dipenuhi ulasan positif.

 

BACA JUGA:Pembiayaan Online Kredit Plus, Biayai Segala Kebutuhan Hingga Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

 

Kredit Pintar termasuk ke dalam perusahaan fintech yang diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu, mereka sudah mendapatkan pengawasan yang ketat dan nasabah pun berhak mendapatkan perlindungan secara hukum yang sah.

 

Kredibilitas yang dimiliki oleh Kredit Pintar dibuktikan dengan keberadaan surat izin dari OJK yang sudah dirilis pada tahun 2019 lalu. Seluruh data yang sudah dikirimkan oleh pihak nasabah kepada Kredit Pintar pasti dijamin dan diawasi keamanannya, sehingga tidak akan disalahgunakan dan disebarkan oleh perusahaan tanpa izin dari nasabah.

 

BACA JUGA:Pinjaman Online Kredit Pintar Plafon Rp20 Juta, Tanpa Jaminan Cukup Pakai KTP, Ikuti Cara Pengajuannya

 

Keberadaan surat izin tersebut juga menjadi jawaban yang tepat bagi Anda yang masih merasa ragu untuk menggunakan Kredit Pintar. Berbeda dengan perusahaan pinjaman uang lain yang ilegal, aplikasi tidak akan menerapkan bunga yang terlalu sembarangan karena harus menyesuaikan dengan kriteria yang ditetapkan oleh OJK.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: