Iklan dempo dalam berita

Mudah! Begini Cara Pinjam Uang di Shopee, Limit Pinjaman Rp12 Juta Bunga di Bawah 2 Persen

Mudah! Begini Cara Pinjam Uang di Shopee, Limit Pinjaman Rp12 Juta Bunga di Bawah 2 Persen

Mudah! Begini Cara Pinjam Uang di Shopee, Limit Pinjaman Rp12 Juta Bunga di Bawah 2 Persen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan produk dari Shopee yang menawarkan pinjaman tunai untuk pengguna Shopee. 

 

Layanan ini dapat membantu kamu jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

 

Untuk pembayarannya juga sangat mudah, yakni dengan mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Jika Kamu bertanya apakah Shopee Pinjam aman, kamu tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

 

BACA JUGA:Langsung Cair, Ini Layanan Pinjam Uang Rp 500.000 Sampai Rp 8.000.000, Syaratnya juga Gampang

 

Pastinya PT Lentera Dana Nusantara juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee apakah aman.

 

Terdapat perbedaan yang signifikan antara SPayLater dengan SPinjam. SPayLater hanya bisa kamu gunakan saat berbelanja di Shopee, sedangkan SPinjam akan memberikan kamu pinjaman uang yang dapat digunakan untuk apa pun.

 

Pinjaman uang dari SPinjam ini akan masuk ke rekening kamu dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan dan bunga yang rendah. Dengan menggunakan SPinjam, Kamu dapat memenuhi berbagai kebutuhan atau kamu bisa gunakan sebagai dana darurat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: