Iklan dempo dalam berita

Keuangan sedang Sulit dan Pikiran Kusut, Perbanyak Baca Shalawat Nabi Berikut

Keuangan sedang Sulit dan Pikiran Kusut, Perbanyak Baca Shalawat Nabi Berikut

Shalawat nabi untuk mendatangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi umat muslim, membaca shalawat nabi sangat dianjurkan. InsyaAllah jika rutin mengalamkan semua urusan di dunia akan dipermudah. Selain itu banyak keutamaan yang didapat saat di alam akhirat.   

 

Mulai sekarang mari rutinkan membaca shalawat Nabi Muhammad SAW setiap hari. Membaca shalawat Nabi Muhammad merupakan salah satu amalan sunnah yang dianjurkan. 

 

Kamu bisa membaca shalawat Nabi Muhammad selesai salat fardhu atau saat sedang senggang. Bahkan anjuran membaca shalawat Nabi Muhammad tertuang dalam Al Quran lewat surat Al-Ahzab ayat 56 yang berbunyi: 

BACA JUGA:Amalkan Shalawat Uang Ini Setelah Sholat Isya, Pintu Rezeki akan Terbuka Seluas Langit

  

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا 

  

Artinya: 

  

"Sungguh Allah dan malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." 

  

Ada pula sebuah hadist yang menyebutkan tentang shalawat Nabi Muhammad menjadi pembawa rezeki dari Allah SWT jika kamu sering mengamalkan setiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: