Iklan dempo dalam berita

Senang Menjadi Janda, Wanita Ini Gelar Pesta Besar dan Bagikan Emas

Senang Menjadi Janda, Wanita Ini Gelar Pesta Besar dan Bagikan Emas

Senang Menjadi Janda, Wanita Ini Gelar Pesta Besar dan Bagikan Emas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada-ada saja. Seorang wanita asal Mesir ini tidak sedih dengan perceraian, apalagi penyebabnya adalah perselingkuhan suaminya yang tidak bisa dimaafkan. 

Perceriannya justru dirayakan di kafe dengan membagi-bagikan hadiah emas kepada orang-orang. Video dan foto dari momen perayaan ini telah viral di media sosial. 

Video yang beredar online memperlihatkan dia berdiri di belakang kue berukuran cukup besar bertuliskan, “Happy Divorce. Congratulations on the divorce (Selamat Cerai. Selamat atas perceraian).” 

 

BACA JUGA:Susahnya Menjadi Janda di India, Mulai dari Dikucilkan hingga Tradisi Membakar Diri

 

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan, hari perayaan tersebut menandai berakhirnya masa iddahnya (masa tunggu setelah perceraian dalam tradisi Islam) dan merasa itu adalah momen yang tepat untuk merayakannya. 

Dia mengatakan penyebab perceraiannya adalah perselingkuhan suaminya. Alih-alih bersedih, momen perpisahan tersebut menjadi hari yang membahagiakannya karena perselingkuhan merupakan perbuatan yang tidak bisa dia maafkan. 

“Saya ingin menandai peristiwa bahagia ini dan cara apa yang lebih baik daripada mengadakan pesta dan membagikan hadiah emas? Bagaimanapun juga, saya adalah seorang Aries yang penuh gairah dan impulsif," katanya. 

 

BACA JUGA:Cek Dulu Sebelum Dinikahi, Ini 7 Tanda Janda Pembawa Rezeki

 

Dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia membagikan hadiah emas di kafe tempat dia mengadakan pesta, dan bertanya: “Apa kesempatan yang lebih baik untuk merayakannya?” 

Mesir mengalami peningkatan tren “pesta perceraian”, yang berasal dari kalangan orang kaya namun dengan cepat menyebar ke berbagai strata sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: