Iklan dempo dalam berita

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

8 surah untuk diamalkan wanita hamil--

BACA JUGA:Dahsyatnya Surah Al Waqiah, Dijauhkan dari Kemiskinan dan Diringankan Sakit

 

Pada surah ini digambarkan dengan jelas bahwa mendidik anak adalah tanggung jawab orang tua sebagai mana yang terdapat pada salah satu ayat tersebut yang artinya “Wahai putraku, sesungguhnya sekalipun terdapat (kebaikan) seberat biji sawi yang berada di dalam batu atau di langit atau di bumi, Allah akan menghadirkannya. sesungguhnya Allah maha teliti, maha memahami. Wahai putraku, dirikanlah shalat dan tekunilah kebaikan dan hindarilah kejahatan serta bersabarlah (tenang) terhadap yang menimpa dirimu, sesungguhnya yang demikian termasuk hal-hal yang diharuskan. Dan jangan memalingkan wajahmu terhadap manusia dan jangan berlaku sembarangan di bumi. Sungguh, Allah tidak menyukai setiap orang yang congkak, berkeras diri. dan berjalanlah secara berhati-hati dan rendahkan suaramu. sesungguhnya suara paling kasar adalah suara keledai. (Ayat:12-19).

 

Maka penting bagi para ibu untuk membaca surah ini, Insha Allah bayi yang akan lahir kelak memiliki akal dan jiwa yang cerdik pandai. 

 

Surah Al Hujurat

Surah Al Hujurat terdiri dari 18 ayat dan merupakan surah ke 49 dalam Al-Qur’an. Surah ini tergolong dalam surah Madaniya maksudnya diturunkan di Madinah. 

BACA JUGA:5 Surah Al Quran yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki, Salah Satunya Surah Hud Ayat 6

 

Keutamaan surah ini adalah jika diamalkan oleh ibu yang sedang mengandung, InsyaAllah akan lahir bayi yang memiliki sifat berhati-hati dan tidak ceroboh. 

 

Selain itu dapat juga menambah air susu ibu, Karena setelah mengandung hal kedua yang diinginkan oleh seorang ibu adalah dapat memberi ASI sebagai makanan terbaik bagi bayi.

 

Surah An Nahl

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: