Iklan dempo dalam berita

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh

8 surah untuk diamalkan wanita hamil--

Surah An Nahl artinya lebah. Sebagaimana hidup lebah yang sangat disiplin mulai dari membuat sarang atau tebuan hingga mencari makan bersama-sama hingga menghasilkan madu yang berguna bagi kesehatan manusia. 

 

Belajar dari tata cara hidup lebah yang disiplin maka tidak salah jika surah ini dijadikan amalan ketika mengandung agar anak yang dilahirkan kelak memiliki jiwa disiplin dalam melakukan kebaikan dan berguna bagi orang lain.

BACA JUGA:6 Sholawat Nabi Ini Kunci Sukses Hidup dan Hari Akhir, Rezeki Dimudahkan serta Dibukakan Pintu Surga

 

Surah At Taubah

Seorang ibu yang membacakan surah At Taubah ketika mengandung InsyaAllah akan dikaruniai anak yang dapat memelihara diri dari maksiat. Sesuai dengan arti dari At Taubah yaitu pengampunan. 

 

Maksudnya adalah sebagai seorang manusia hendaknya sadar bahwa segala kesalahan yang terjadi dalam hidup adalah karena ulah manusia itu sendiri dan Allah selalu membuka pintu pengampunan bagi mereka yang mau bertaubat.

 

Surah Maryam

Dilihat dari kisah Maryam yang mengandung anak tanpa memiliki suami dan tidak pernah melalukan hubungan suami istri tentu tidaklah mudah menjalaninya. Ketika itu Maryam yang mengasingkan diri karena dicerca oleh masyarakat memilih untuk meminta pertolongan hanya kepada Allah. 

 

Maryam meminta agar ketika bersalin ia memperoleh kemudahan dan melahirkan anak yang sholeh jika ia laki-laki dan sholehah jika ia perempuan. Dengan izin Allah maka lahirnya Isa yang menjadi nabi dan rasul. 

BACA JUGA:Apapun Keperluannya Termasuk Urusan Rezeki, InsyaAllah Terkabulkan dengan Membaca Sholawat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: