Iklan dempo dalam berita

DPC Demokrat Bengkulu Utara Robek Gambar Anies, Ini Tanggapan Politisi Nasdem Bengkulu

DPC Demokrat Bengkulu Utara Robek Gambar Anies, Ini Tanggapan Politisi Nasdem Bengkulu

Ketua Bappilu Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali Bersama Ketum Nasdem Surya Paloh--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kader Demokrat Kabupaten Bengkulu Utara melakukan aksi merobek gambar Anies Baswedan yang ada di dalam baliho para bacaleg, Sabtu (2/9).

 

Aksi ini dilakukan bentuk kekecewaan terhadap Anies yang telah memilih pasangan Muhaimin Iskandar sebagai cawapresnya yang dilakukan secara sepihak. 

 

Pencopotan dengan cara merobek foto Anies yang berpasangan dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sehingga di dalam spanduk atau baliho hanya menyisakan foto AHY dan bacaleg.

BACA JUGA:DPC Demokrat Bengkulu Utara Robek Gambar Anies Baswedan di Baliho Bacaleg

 

Selain baliho dan spanduk, Ketua DPC Demokrat Bengkulu Utara Dedi Syafroni juga menegaskan agar seluruh postingan di media sosial pribadi milik bacaleg atau kader yang menampilkan foto dan nama Anies, untuk di takedown.

 

Menanggapi sikap tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, menyampaikan bahwa sikap Demokrat tersebut dapat dimaklumi sebagai bentuk kekecewaan.

 

Terlepas dari situasi politik di tingkat pusat, Tantawi berharap agar kondisi demokrasi pemilu 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara tetap kondusif.

BACA JUGA:Bingung Motor Matic Anda Boros Minum Bensin? Berikut Ini Jawabannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: