Iklan dempo dalam berita

Lengkap! Ini Jenis KUR Syariah di BSI 2023, Cek Syarat dan Prosedur Pengajuannya

Lengkap! Ini Jenis KUR Syariah di BSI 2023, Cek Syarat dan Prosedur Pengajuannya

Lengkap! Ini Jenis KUR Syariah di BSI 2023, Cek Syarat dan Prosedur Pengajuannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadirnya BSI sebagai penyalur KUR memberikan pilihan baru bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM yang sedang butuh pinjaman tanpa bunga.

 

Pasalnya mayoritas penyalur Kredit Usaha Rakyat merupakan lembaga keuangan konvensional yang memberlakukan suku bunga dalam perjanjian pinjam meminjam.

 

Melalui BSI, Anda bisa memperoleh pinjaman tanpa bunga dan riba karena mekanisme bunga KUR 6% diganti dengan margin keuntungan dengan akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

 

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman Usaha bagi UMKM, Cek Bunga, Biaya, Syarat Terbaru KUR BNI 2023

 

Bank Syariah Indonesia menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat yakni KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro. Ketiga jenis kredit usaha rakyat tersebut memiliki syarat dan ketentuan berbeda.

 

Jika kamu pemilik usaha yang sedang mencari tambahan modal, KUR BSI bisa menjadi salah satu opsinya. Kamu bisa mengajukan kredit modal hingga nominal 500 juta.

 

Pembahasan ini adalah sub tema dari tulisan pinjaman BSI. Jika kamu mencari jenis pinjaman lain yang lebih cocok dengan profil keuanganmu, kamu bisa menemukannya di daftar pinjaman yang tertulis di sana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: