Iklan dempo dalam berita

Pengakuan Korban Yang Suaminya Minum Racun, KDRT Sudah Dialami Sejak Pengantin Baru

Pengakuan Korban Yang Suaminya Minum Racun, KDRT Sudah Dialami Sejak Pengantin Baru

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM -Ibu Rumah Tangga berinisial YA (29) yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya SB, warga Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur, bakal dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu.

 

Ini setelah hasil visum tim dokter RSUD Tais telah terbit Senin siang (4/9), dan menyarankan agar korban untuk dirujuk ke dokter spesialis tulang (Ortopedi) RSUD M. Yunus Kota Bengkulu.

 

Menyikapi hal tersebut, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Seluma, Senin siang (4/9) membesuk kondisi korban di kediaman orang tuanya di Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur.

 

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP, Pinjam Rp25 Juta Tanpa Potongan Langsung Cair Lewat EasyCash

 

Kondisi YA saat dijumpai petugas masih tergolek lemah di kasur, dengan didampingi anak dan ibunya.

 

Rencananya, usai melihat hasil visum dan hasil rontgen yang menunjukkan korban KDRT ini mengalami patah tulang engsel bahu kiri, DP3AP2KB Kabupaten Seluma akan membawanya ke RSUD M. Yunus untuk melakukan pendampingan.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo usai menurunkan tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Seluma ke kediaman orang tua korban, akan segera melakukan pemanggilan terhadap SB (54) untuk dimintai keterangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: