Iklan dempo dalam berita

Pelarian Pencuri Sepeda Motor Jemaah Mesjid Yang Sedang Shalat Akhirnya Kandas

Pelarian Pencuri Sepeda Motor Jemaah Mesjid Yang Sedang Shalat Akhirnya Kandas

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Kasus pencurian kendaraan bermotor merk Honda Beat BD-4317-PP milik Yulianti (47), warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja 12 April 2023, di parkiran Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, akhirnya berhasil terungkap, berkat kerja keras Unit Reskrim Polsek Sukaraja.

 

Dalam Press Release Kapolres Seluma, AKBP. Arief Eko Prasetyo, didampingi Kasat Reskrim. Iptu. Dwi Wardoyo, dan Kapolsek Sukaraja, Iptu. Frengki Sirait, mengatakan setelah 5 bulan melakukan penyelidikan.

 

Polsek Sukaraja berhasil mengamankan 2 tersangka berinisial YA (26) dan MC (24) yang merupakan warga domisili Kota Bengkulu, sedangkan 1 tersangka berinisial IW dibekuk Polsek Selebar Kota Bengkulu dan 1 tersangka lagi berinisial MY telah ditetapkan DPO.

 

BACA JUGA: Rp 3,5 Miliar Dana Banpol Diserahkan Gubernur Bengkulu, Terbesar PDIP dan Terkecil Partai Hanura

 

“iya, sebenarnya masih ada dua pelaku lainnya yang terlibat, namun satu orang berinisial IW masih menjalani proses hukum juga di Polsek Selebar Kota Bengkulu dan satu orang lagi berinisial MY masuk dalam daftar pencarian orang (DPO),” terang Kapolres AKBP. Arif Eko Prastyo.

 

lanjutnya, penangkapan kedua pelaku ini berhasil dilakukan setelah empat bulan pasca laporan tanggal 31 Agustus 2023, Pukul 22.00 WIB di salah satu TKP di Kota Bengkulu.

 

Para pelaku ini baru pertama kali beraksi di wilayah hukum Polres Seluma. Dalam aksinya, pelaku  mencuri sepeda motor warga yang sedang sholat subuh di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, dengan bermodalkan kunci T untuk membobolnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: