Iklan dempo dalam berita

Kelahiran Dajjal Menjadi Petaka Orang Tuanya, Berikut Kisah Dajjal Sejak Lahir Sampai Dibuang ke Pulau

Kelahiran Dajjal Menjadi Petaka Orang Tuanya, Berikut Kisah Dajjal Sejak Lahir Sampai Dibuang ke Pulau

Kisah dajjal sejak lahir hingga dibuang ke pulau--

 

Selanjutnya pada suatu malam yang menakutkan, diiringi embusan angin dan hujan lebat, kedua orang tua Dajjal mendengar suara dari patung sapi betina yang mereka sembah. 

 

Ucapan patung itu, yang sebenarnya adalah iblis, jika suami istri ini akan memiliki seorang anak laki-laki. Kabar tersebut sama seperti keinginan kedua orang tua Dajjal.

 

Beberapa saat kemudian akhirnya sang ibu hamil dan melahirkan Dajjal. Ketika lahir, mereka mendapati Dajjal cacat pada matanya.

 

Selain cacat pada mata, Dajjal kecil juga tidak seperti bayi lainnya. Dia begitu suka tidur. Kemudian Dajjal juga tidak mau menyusu dengan ibunya. 

BACA JUGA:Oh El Nino, Gunung-gunung Terbakar Hutan-hutan juga Berasap, Tahun Ini Karhutala Terparah

 

Akhirnya payudara ibunya membengkak hingga kemudian meninggal dunia. Ibu Dajjal meninggal dunia sekitar dua bulan pasca melahirkan.

 

Setelah ibu Dajjal meninggal dunia, tinggal lah Dajjal yang masih kecil dengan bapaknya. Namun lagi-lagi, Dajjal kecil selalu saja membawa petaka bagi bapaknya.

 

Pada suatu malam, saat itu usia Dajjal sekitar 4 tahun. Tanpa sepengetahuan bapaknya yang sedang tidur, Dajjal merangkak menuju patung sapi betina yang ada di rumah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: