Iklan dempo dalam berita

Kelahiran Dajjal Menjadi Petaka Orang Tuanya, Berikut Kisah Dajjal Sejak Lahir Sampai Dibuang ke Pulau

Kelahiran Dajjal Menjadi Petaka Orang Tuanya, Berikut Kisah Dajjal Sejak Lahir Sampai Dibuang ke Pulau

Kisah dajjal sejak lahir hingga dibuang ke pulau--

 

Kemudian Dajjal tidur di pangkuan patung itu. Keesokannya, bapaknya mendapati Dajjal masih tidur di pangkuan patung sapi tadi.

 

Kejadian ini kemudian disampaikan kepada tetangga. Hingga kemudian berita ini tersiar dan terdengar oleh hakim.

 

Bagi hakim, Dajjal kecil merupakan anak yang ajaib dan bisa membawa keberkahan. Karenanya si hakim ingin memilikinya. Dia kemudian menyusun siasat untuk menjebak bapak Dajjal.

 

Selanjutnya bapak Dajjal diminta menghadap ke hakim kota dan dipaksa untuk mengaku bahwa kabar yang tersiar merupakan rekayasa dirinya semata. Bapak  Dajjal dipaksa untuk mengaku bahwa dirinyalah yang telah mengangkat anaknya dan menaruhnya di pangkuan patung sapi itu. 

 

Karena bapak Dajjal menyangkal tuduhan itu, ia dipenjara dan disiksa. Kemudian Dajjal diambil oleh hakim dan dirawat di dalam istana. Dalam menghadapi siksa di penjara, bapak Dajjal tidak kuat sehingga ia terpaksa mengakui kebohongan itu. 

 

Setelah ia mengaku, Bapak Dajjal pun diusir. Maka tinggallah ia sebatang kara karena ulah anaknya itu. Tidak lama setelah diusir, bapak Dajjal meninggal dunia. 

 

Setelah berada di dalam istana selama kira-kira 1 tahun 1 bulan, negeri Samiri dilanda bencana dahsyat. Allah Ta'ala memusnahkan negeri itu karena perbuatan penduduknya menyembah berhala dan maksiat yang melampaui batas. 

BACA JUGA:Heboh Sopir Truk karena Barcode MyPertamina Diblokir, Ini Tanggapan Pertamina, Simak Baik-baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: