Iklan dempo dalam berita

Ketua GP Ansor dan Kreator Youtuber Unggul Perolehan Suara Pilkades Serentak, Ini Hasil Pilkades di 60 Desa

Ketua GP Ansor dan Kreator Youtuber Unggul Perolehan Suara Pilkades Serentak, Ini Hasil Pilkades di 60 Desa

Hasil Pilkades serentak Kabupaten Seluma--

“Alhamdulillah, barokah berkat dukungan masyarakat. Jabatan ini amanah, berkat dukungan dan doa seluruh pihak,” ucap Tamyiz, Ketua GP Ansor Seluma usai sungkem di telapak kaki ibunya.

 

Sementara, Achmad Zainuri diketahui juga telah unggul ‘head to head’ melawan incumbent dan berhasil memenangi Pilkades Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan dengan perolehan 301 suara.

 

“Alhamdulillah mas, terima kasih doa dan dukungan semua pihak, jabatan yang nantinya saya emban tetap amanah,” tutur Achmad Zainuri, Kreator Youtuber Pawang Lebah Madu.

BACA JUGA:Modal e-KTP, Ini Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Masuk Rekening

 

Achmad Zainuri selama ini dikenal masyarakat sejak menggeluti pekerjaan sampingannya sebagai Youtuber dengan Channelnya bernama Achmad Zein, yang berisi konten khusus tentang cara budi daya lebah madu, cara memanen madu, dan lainnya. 

 

Kontennya mulai melonjak hingga subscibernya kini mencapai 140 ribu saat ini, ketika pertama kalinya menjadi seorang pawang lebah madu yang harus ‘babak belur’ akibat disengat lebah madu, https://youtu.be/RmCPS0iItFQ?si=LxyuE-A-ksJSUZHR

 

Sementara itu, dari data Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Seluma, diketahui nama para pemenang Pilkades serentak di 60 desa di tahun ini, adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Dapat Saldo Gratis Rp 200 Ribu, Cair ke DANA Tanpa Modal

 

1. Kecamatan Sukaraja: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: