Iklan dempo dalam berita

Catat. Ini Jadwal Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Periode 2023-2026

Catat. Ini Jadwal Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Periode 2023-2026

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Tengah, periode 2023 - 2026 dijadwalkan bakal digelar Senin, 18 September 2023 mendatang.

 

Kepastian ini setelah pengurus PWI Bengkulu Tengah, menggelar tatap muka bersama Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M. Si, Kamis (7/8) siang di ruang kerjanya.

 

Untuk lokasi pelantikan telah ditetapkan bakal digelar di aula Gunung Bungkuk, Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah, di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

 

BACA JUGA:Berani Coba? Tarian Ini Namanya Salai Jin, Meski Horor Namun Maksudnya Baik

 

Dalam tatap muka itu, Penjabat Bupati Dr. Heriyandi Roni, M. Si menyampaikan komitmennya, untuk membantu pelaksanaan acara pelantikan nantinya.

 

"Pada intinya Saya mendukung pelaksanaan pelantikan PWI Bengkulu Tengah, silahkan gunakan Pendopo untuk acara. Dukungan sepenuhnya akan Pemkab berikan," singkat Heriyandi.

 

Sebelum pembicaraan terkait pelantikan, seluruh pengurus PWI Bengkulu Tengah menyampaikan laporan hasil Konfrensi Kabupaten (Konferkab) yang telah dilaksanakan pada 24 Agustus 2023 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: