Iklan dempo dalam berita

Ahmad Irfan Sukses bawa Bank Bengkulu Raih Penghargaan TOP DIGITAL AWARDS 2022

Ahmad Irfan Sukses bawa Bank Bengkulu Raih Penghargaan TOP DIGITAL AWARDS 2022

--

Prestasi kembali diraih Bank Bengkulu. Kali ini dari ajang TOP DIGITAL AWARDS 2022 yang diselenggarakan It Works Magazine. Merupakan penghargaan ICT & digital terbesar. 

Penganugerahan penghargaan ini Bank Bengkulu sabet 2 kategori penghargaan yaitu:

•TOP DIGITAL IMPLEMENTATION 2022 #Star 4

•TOP Leader on Digital Implementation 2022 #Ahmad Irfan Direktur Utama Bank Bengkulu

Penghargaan diserahkan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Kamis (15/12). 

TOP DIGITAL AWARDS 2022 merupakan penganugerahan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan dan kepada Business Leader atau Presiden Direktur/Peminpin Tertinggi di perusahaan di Indonesia.  dinilai komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola dan keberhasilan implementasi digital di Perusahaan.

BACA JUGA:120 Home Stay Disiapkan di Bengkulu Tengah untuk Peserta Kemah Bela Negara

Ini sebuah prestasi yang dilakukan Ahmad Irfan dalam membawa Bank Bengkulu ke arah digitalisasi. Sejak menahkodai Bank Bengkulu Juli lalu, Ahmad Irfan gencar dilakukan perubahan, Kerjasama dengan Bank Jawa Barat Banten (BJB) dan BNI mampu meningkatkan layanan digitalisasi di Bank Bengkulu. 

Penghargaan tersebut juga merupakan bentuk eksistensi Bank Bengkulu sebagai bank BPD yang ditunjukan kinerja keuangan Bank Bengkulu dimana pada akhir November 2022 lalu Bank Bengkulu berhasil membukukan total aset sebesar Rp. 8,8 trilliun. Total laba bersih mencapai Rp. 134 miliar, serta didorong juga oleh ekspansi kredit yang disalurkan Bank Bengkulu sebesar Rp. 6,3 triliun. Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Bengkulu tercatat sebesar Rp. 7,3 triliun.

Ali sadikin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: