Iklan dempo dalam berita

Belum Tentu Kita Masuk Surga, Jika Rindu, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi

Belum Tentu Kita Masuk Surga, Jika Rindu, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi

7 Benda surga yang ada di dunia bahkan di Indonesia--

Bahkan, surga ini juga telah disebutkan di dalam surat Al-An’am ayat 127.

لَهُمْ دَارُ ٱلسَّلَٰمِ عِندَ رَبِّهِمْ ۖ وَهُوَ وَلِيُّهُم بِمَا كَانُوا۟ يَعْمَلُونَ

 

Lahum dārus-salāmi ‘inda rabbihim wa huwa waliyyuhum bimā kānụ ya’malụn.

Artinya: “Bagi mereka (disediakan) darussalam (surga) pada sisi Tuhannya dan Dialah Pelindung mereka disebabkan amal-amal saleh yang selalu mereka kerjakan.” (Q.S. Al-An’am: 127).

 

6. Surga Darul Muqamah

Nama surga berikutnya adalah surga Darul Muqamah, surga ini juga termasuk pada tingkatan keenam. Surga ini diperuntukkan bagi orang-orang yang dalam hidupnya senantiasa berbuat kebaikan dan menjauhi larangan Allah Swt. atau berbuat hal yang maksiat. Dalam surat Al-Fatir ayat 34 juga dijelaskan mengenai surga ini.

 

وَقَالُوا۟ ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ ٱلَّذِىٓ أَذْهَبَ عَنَّا ٱلْحَزَنَ ۖ إِنَّ رَبَّنَا لَغَفُورٌ شَكُورٌ34 ٱلَّذِىٓ أَحَلَّنَا دَارَ ٱلْمُقَامَةِ مِن فَضْلِهِۦ لَا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلَا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوبٌ 35

 

Wa qālul-ḥamdu lillāhillażī aż-haba ‘annal-ḥazan, inna rabbanā lagafụrun syakụr 34 Allażī aḥallanā dāral-muqāmati min faḍlih, lā yamassunā fīhā naṣabuw wa lā yamassunā fīhā lugụb 35.

BACA JUGA:Ada Orang Kesurupan Jaranan, Ini Mantra untuk Menyadarkannya

 

Artinya: “Dan mereka berkata: ‘Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita dari kami. Sesungguhnya Tuhan kami benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri 34. Yang menempatkan kami dalam tempat yang kekal (surga) dari karunia-Nya; di dalamnya kami tiada merasa lelah dan tiada pula merasa lesu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: