Iklan dempo dalam berita

Belum Tentu Kita Masuk Surga, Jika Rindu, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi

Belum Tentu Kita Masuk Surga, Jika Rindu, Ini 7 Benda Surga yang Ada di Bumi

7 Benda surga yang ada di dunia bahkan di Indonesia--

Mendengar nama surga Firdaus mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Surga ini memang cukup terkenal karena merupakan surga yang memiliki tingkatan paling atas atau tertinggi.

 

Surga Firdaus ini merupakan tempat bagi golongan orang yang salatnya selalu terpenuhi, jauh dari perbuatan sia-sia, rutin dalam membayar zakat, menjaga kemaluannya, menjaga amanah, dan menepati janji.

 

Surga Firdaus juga telah disebutkan dalam Al-Quran surat Al-Kahfi ayat 107 yang berbunyi.

 

إِنَّ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ وَعَمِلُوا۟ ٱلصَّٰلِحَٰتِ كَانَتْ لَهُمْ جَنَّٰتُ ٱلْفِرْدَوْسِ نُزُلً

Innallażīna āmanụ wa ‘amiluṣ-ṣāliḥāti kānat lahum jannātul-firdausi nuzulā.

BACA JUGA:Diberi Saldo Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair ke DANA, Begini Cara Mencairkan Dana di Aplikasi Lucky Tube

 

Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal.” (Q.S. Al-Kahfi: 107).

Bagi orang-orang yang beriman yang telah menjalankan amal kebaikannya selama di dunia maka mereka tentu akan disediakan surga Firdaus oleh Allah Swt. Dengan masuknya ke surga Firdaus tentu hal tersebut adalah suatu kenikmatan yang kekal dan termasuk tempat tinggal bagi orang-orang saleh.

 

2. Surga ‘Adn

Surga ‘Adn merupakan surga pada tingkatan kedua yang telah dituliskan di dalam Al-Quran. Surga ini dijelaskan dalam surat At-Taubah ayat 72. Di dalam surat tersebut sedikit mengulas tentang surga ‘Adn. Termasuk pembahasan mengenai orang-orang yang pantas untuk masuk ke dalam surga ‘Adn. Berikut adalah firman Allah Swt. dalam surat At-Taubah ayat 72.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: