Iklan dempo dalam berita

PNS dan Karyawan Swasta Mau Pinjam Uang? Coba BNI Fleksi Limit Rp 500 Juta, Syaratnya Gampang

PNS dan Karyawan Swasta Mau Pinjam Uang? Coba BNI Fleksi Limit Rp 500 Juta, Syaratnya Gampang

Manfaatkan pinjaman BNI Fleksi, limit hingga Rp 500 juta dan syarat mudah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagai salah satu bank BUMN, BNI termasuk menjadi salah satu bank favorit dari golongan PNS, pegawai/karyawan swasta, hingga para pensiunan.

Bank BNI memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Saat ini BNI menyediakan program pinjaman khusus bagi karyawan/PNS. BNI menerbitkan beberapa layanan khusus termasuk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi golongan pegawai, yaitu BNI Fleksi.

Jadi bagi karyawan swasta atapun PNS yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan konsumtif dapat mengajukan pinjam uang secara online melalui perogam ini.

BACA JUGA:Diberi Saldo DANA Rp400 Ribu dan Pulsa Gratis, Makin Untung Pakai JOYit

Mengutip bni.co.id, BNI Fleksi adalah fasilitas KTA yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Selain itu, dalam program ini juga terdapat yang namanya BNI Fleksi Pensiun yang merupakan produk kredit tanpa agunan (KTA) dan pinjaman yang disediakan oleh Bank BNI dan ditujukan pada pensiunan dan calon pensiunan yang memiliki penghasilan tetap.

Karena berbasis payroll, bunga dan biaya KTA BNI Fleksi cukup menarik dan lebih ringan dibandingkan umumnya KTA serta dapat diajukan secara online.

BACA JUGA:Langsung Sat set, Bayar Tagihan Praktis dan Aman Lewat Transaksi Digital

Suku bunga BNI Fleksi dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Suku bunga BNI Fleksi Aktif 7,5 sampai 8,75% fixed per tahun, dan suku binga BNI Fleksi Pensiun 6 sampai 8,75% fixed per tahun. Maksimal pinjaman sampai Rp 500 juta dan tenor maksimal 15 tahun.

Sebagai catatan, setiap bunga yang ditawarkan oleh BNI kepada calon debitur dapat berubah mengikuti kondisi pasar perbankan dan kebijakan intern bank yang akan diberitahukan secara umum, melalui kantor bank, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kamu dapat mengajukan pinjaman secara online melalui program BNI FLeksi dengan melengkapi form aplikasi pada situs eform.bni.co.id.

Agar bisa mendapatkan pinjaman, kamu wajib punya rekening payroll di BNI untuk bisa mengajukan KTA BNI Fleksi dan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS Banking.

BACA JUGA:Pinjol Resmi OJK Tanpa Agunan, Pinjam Uang Rp400 Ribu di Rupiah Cepat Angsuran Cuma Rp90 Ribu per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: