Iklan dempo dalam berita

Sering Lupa Sudah Punya Suami atau Bayar Utang? Pelupa Bukan Berarti Tua, Ini Makanan Meningkatkan Daya Ingat

Sering Lupa Sudah Punya Suami atau Bayar Utang? Pelupa Bukan Berarti Tua, Ini Makanan Meningkatkan Daya Ingat

Makanan dan minuman untuk meningkatkan daya ingat--

Jadi, jika Anda rutin mengonsumsi makanan ini, maka otak akan mendapatkan antioksidan yang diperlukan untuk melindungi beberapa bagiannya termasuk hippocampus, yaitu daerah utama yang membentuk dan mempertahankan daya ingat.

BACA JUGA:Labu Kuning, Rasanya Maknyus dan Bikin Mata Berbinar-binar, Ini Manfaat lain Labu Kuning

 

Selain itu, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh The British Journal of Nutrition, menemukan bahwa memakan buah-buhan yang kaya akan flavonoids seperti beri, apel, dan citrus dapat memberikan efek positif terhadap daya ingat dengan meningkatkan fungsi kognitif otak.

 

Bagi Anda pencinta sayur, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi sayur yang mengandung vitamin k seperti kubis, kecambah, kol, dan brokoli.

 

2. Salmon dan Sarden

Salmon, sarden atau ikan yang kaya akan kandungan DHA atau docosahexaenoicacid, adalah salah satu tipe dari asam lemak omega-3 yang dapat memaksimalkan performa otak dan daya ingat Anda.

 

Jadi, dengan mengonsumsi ikan jenis ini tiga kali dalam seminggu dan dibarengi dengan suplment minyak ikan, niscaya kinerja otak Anda akan terasah.

BACA JUGA:Dapek Piti Gratis, Cukup Masukkan Nomor HP Aktif Otomatis Cair SALDO DANA Rp 120.000, Ini Caranya

 

3. Minyak Kelapa

Tahukah Anda, minyak kelapa adalah jenis makanan yang sangat bagus untuk otak, karena mengandung asam lemak yang berfungsi sebagai sumber energi yang dapat meningkatkan fungsi otak dan juga daya ingat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: