Iklan dempo dalam berita

Remaja Surabaya Ini Dicambuk dan Ditusuk Senjata Tajam Hingga Pingsan, Pelakunya Belasan Orang

Remaja Surabaya Ini Dicambuk dan Ditusuk Senjata Tajam Hingga Pingsan, Pelakunya Belasan Orang

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Remaja berusia 18 tahun, warga Perumahan Permata Griya Asri Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu bernama Muhammad Richad Sambera, wajahnya babak belur. Selain itu, rwmaja itu juga mengalami luka tusuk senjata tajam dan terkena cambukan ekor pari.

 

Kejadiannya dialami korban saat nongkrong di Jalan Mahoni Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu Minggu Dini hari (10/9). Korban didatangi beberapa orang terduga pelaku dan tidak dikenalinya,  mendekat dan bertanya soal seseorang yang melewati mereka.

 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Perempuan Penggiat Instagram Butuh Realme, Hasil Foto dan Video jadi Profesional

 

Kemudian langsung dijawab korban dan rekannya bahwa mereka tidak melihat. Korbwn dan temannya berbisik melihat terduga pelaku membawa ekor pari.

 

Mendengar bisikan korban dan temannya itu, pelaku  tersinggung,  lalu menendang teman korban. Tidak terima temannya ditendang, korban mengejar pelaku yang tidak jauh dari lokasi tempat korban nongkrong, ternyat di lokasi tersebut sudah ada sekitar 15 orang menunggu.

 

Tanpa banyak bicara, para pelaku yang sudah membawa senjatabtajam, ekor pari dan batu langsung melakukan penikaman, pemukulan, pemecutan hingga pemukulan dengan batu kepada korban, hingga babak belur dan tidak sadarkan diri.

 

BACA JUGA:Puncak Musim Hujan Normal Januari 2024, BMKG: Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: