Iklan dempo dalam berita

Kasihan Sekali Bapak ini, Peras Keringat Dari Pagi Hingga Malam Hasilnya Dinikmati Pencuri

Kasihan Sekali Bapak ini, Peras Keringat Dari Pagi Hingga Malam Hasilnya Dinikmati Pencuri

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Musim ZA (63) warga Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah, menjadi korban pencurian. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/9) lalu, diperkirakan antara pukul 18.00 hingga pukul 20.00 WIB.

 

Korban ini setiap harinya berdagang di Pasar Panorama Kota Bengkulu, dari pagi hari hingga pulang malam harinya. Hal ini membuat rumah sering dalam keadaan kosong dan dimanfaatkan pelaku.

 

Akibatnya, korban kehilangan uang tunai sebesar Rp 500 Ribu yang disimpanny dalam lemari pakaian. Selain itu buku tabungan BRI (Bank Rakyat Indonesia) juga dibawa kabur pencuri.

BACA JUGA:Saldo Nol Rupiah, Rekening BCA akan Ditutup Secara Otomatis dan Tidak Aktif

Korban mengetahui rumahnya disatroni pencuri, setelah dirinya pulang dari aktifitas berdagang melihat kamar berantakan dan barang-barang sudah berserakan, uang tunai dan buku tabungan raib.

 

Dari pemeriksaan Polisi yang langsung ke lokasi kejadian pasca mengetahui peristiwa itu, pelaku masuk melalui pintu bagian belakang rumah korban .

Pintu yang terbuat dari papan cukup mudah dirusak pelaku, hingga pelaku pun bebas leluasa masuk ke rumah korban.

 

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Talang Empat AKP Suroso membenarkan kejadian ini, serta sudah melakukan olah tempat kejadian perkara setelah menerima laporan.

BACA JUGA:Ditinggal Bakar Sampah, Usaha Mebel di Pagar Dewa Nyaris Ludes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: