Iklan dempo dalam berita

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Manfaat air beras untuk kecantikan--

 

7. Dapat Digunakan sebagai Toner Kulit

Manfaat air beras ini juga dapat digunakan sebagai toner jika Anda selama ini menggunakan toner kulit yang diolah secara kimia, cobalah versi buatan sendiri dalam bentuk air beras. Karena air beras tidak hanya akan menghaluskan kulit wajah tetapi juga membuatnya bersinar.

 

8. Membantu Mengatasi Jerawat

Manfaat air beras untuk wajah sering dipercaya untuk mengatasi jerawat. Bagi Anda yang ingin mencobanya  disarankan untuk mengoleskan air beras menggunakan bola kapas untuk menghilangkan jerawat. Untuk hasil yang maksimal Anda perlu menggunakan air beras secara teratur agar mengurangi kemerahan dan bekas jerawat pada wajah.

 

9. Bermanfaat dalam Mengatasi Eksim

Menurut dokter kulit, pati yang ada dalam air beras membantu menyembuhkan sel-sel mati pada eksim. Mereka menyarankan untuk mengoleskan air beras segar selama 15-20 hari pada area yang terkena dampak untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

10. Untuk Mencerahkan Kulit

Manfaat air beras juga dapat mencerahkan kulit caranya cukup oleskan air beras selama 15 menit sebelum tidur di malam hari. Penggunaan air ini secara teratur selama 1 bulan akan membantu Anda mendapatkan manfaat air beras untuk wajah yang bersih dan cerah.

 

Selanjutnya ada beberapa cara dalam menggunakan air beras pada wajah yaitu:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: