Iklan dempo dalam berita

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Manfaat air beras untuk kecantikan--

 

3. Membantu Meratakan Warna Kulit

Bagi Anda memiliki kulit berjerawat karena bintik matahari atau bekas jerawat maka air beras akan sangat bermanfaat. Manfaat air beras untuk kulit terkenal kaya akan vitamin B dan E hal ini memberi nutrisi penting pada kulit Anda dan meningkatkan warna kulit yang lebih sehat dan merata.

 

4. Mengecilkan Pori-pori

Manfaat air beras juga dapat mengecilkan pori-pori dalam hitungan beberapa hari, manfaat penggunaan air beras juga memberikan khasiat untuk kulit wajah sehingga pori-pori Anda akan terlihat lebih kecil. 

 

Tak hanya itu, manfaat air beras untuk wajah juga dapat mampu membersihkan dan  menyapu kotoran yang terperangkap di pori-pori dan membuatnya terlihat sangat kecil.

 

5. Menjadikan Kulit Wajah Lebih Bersih

Manfaat air beras diyakini  kaya akan vitamin B dan memiliki komponen yang disebut 'inositol' yang membantu meningkatkan pertumbuhan sel dan juga memperlancar aliran darah sehingga menghasilkan kulit wajah yang bersih.

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan Turun Merata di Indonesia? Ini Prediksi Lengkap BMKG

 

6. Kulit Lebih Lembut

Manfaat air beras dapat membuat kulit menjadi lebih lembut hal ini karena, air beras memiliki kandungan bahan pelembut yang sangat baik untuk kulit yang bisa menghilangkan sel-sel mati dan membantu mendapatkan kulit yang mulus dan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: